PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: January 28, 2015 / comment : 0


    GO-JEK atau GO-OJEK merupakan aplikasi di smartphone dengan mengunakan OS Android dan IOS, dikembangkan oleh PT. GO-JEK Indonesia, yang resmi diluncurkan di Jakarta, Selasa, 20 Januari 2015. Aplikasi GO-JEK berguna untuk memesan ojek, sama halnya anda memesan taksi melalui aplikasi. Sebelumnya, GO-JEK menggunakan sistem pesan melalui telepon.

    GO-JEK merupakan aplikasi terobosan di wilayah Jakarta, selalu ada saja kemacetan di berbagai wilayahnya, hingga membuat mobilitas anda tidak akan terganggu.

    GO-JEK memiliki tiga jenis layanan utama, yaitu transportasi, kurir, dan layanan belanja. Layanan transportasi ditujukan untuk antar jemput dengan menggunakan ojek, sedangkan layanan kurir merupakan layanan antar barang.


    Layanan terakhir adalah belanja. Artinya, anda dapat memesan barang kepada GO-JEK dan barangnya akan diantar ke tempat yang spesifik. Misalnya, membeli makanan untuk diantar ke rumah teman atau orangtua, atau membeli tiket bioskop untuk diantar ke rumah.

    Untuk layanan transportasi, GO-JEK memiliki tarif Rp. 4.000 per kilometer dengan pembayaran minimum Rp. 25.000. Anda juga akan mendapatkan fasilitas berupa masker dan penutup rambut.

    Seluruh layanan GO-JEK dapat dibayar dengan tunai maupun melalui GO-JEK Credit. GO-JEK Credit dapat Anda isi dengan cara transfer melalui bank. Sarana top up juga telah disediakan pada aplikasi GO-JEK.


    Menariknya, GO-JEK juga menerima sistem pascabayar bagi perusahaan, sehingga penggunanya dapat memasukan Corporate PIN pada aplikasi GO-JEK, dan tarifnya akan diakumulasikan pada akun perusahaan.

    Fiture 

      1. Mendaftarkan lebih dulu diri Anda
      2. Pilih pelayanan berupa Jasa Kurir (Instant), Pengantaran (Transportasi) dan Jasa pengantaran Belanja


        3. Anda bisa melihat kondisi pesanan, sedang jalan atau sudah selesai (sampai)


            4. Dapat menggunakan tunai atau GO-JEK Credit


                5. Pengaturan Profile, perubahan password, dan lain sebagainya


                  Informasi lebih lanjut hubungi

                  PT. GO-JEK Indonesia 
                  Telp.: +62 21 725 1110
                  Website: https://www.go-jek.com

                  Untuk mengunduh aplikasi GO-JEK, disini.

                  Tagged with:

                  Next
                  Newer Post
                  Previous
                  Older Post

                  No comments:

                  Leave a Reply

                Comments

                The Visitors says