PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: January 27, 2015 / comment : 0


    Meskipun Anda lebih akrab dengan beragam fasilitas situs travel, jangan abaikan beragam keuntungan yang bisa diperoleh melalui agen perjalanan.

    Inilah beberapa alasannya.

    1. Anda tidak sedang memberikan bukti loyalitas kepada perusahaan penerbangan ataupun hotel

    Jangan melakukan reservasi secara online, jika Anda sedang mengumpulkan poin-poin tertentu karena Anda bisa saja tidak mendapatkan apa-apa. Dan reservasi Anda belum tentu memenuhi syarat untuk penawaran spesial, seperti double points saat akhir pekan. Hubungi langsung perusahaan atau agen travel tertentu untuk mengumpulkan loyalty point yang bisa membuat Anda mendapatkan upgrade untuk pesawat atau hotel dan prioritas utama.

    2. Agen perjalanan seringkali bisa memberikan tawaran eksklusif dan menarik untuk Anda

    “Situs travel selalu berkutat dengan tanggal, harga dan lokasi, yang berarti tujuan mereka adalah memberikan tempat tidur bagi para pelancong,” kata Misty Ewing dari Virtuoso, jaringan untuk perjalanan mewah. Tetapi, dengan harga yang sama, seorang agen perjalanan bisa saja mempunyai koneksi tertentu yang memberikan akses spesial kepada Anda. "Misalnya, saat bepergian ke Italia, Anda bisa mengambil kelas memasak dengan penduduk lokal di rumahnya – kesempatan yang tidak Anda dapatkan melalui internet," ujarnya.

    3. Kebutuhan untuk korporasi lebih baik dilakukan secara langsung dan tidak secara online

    Merencanakan perjalanan bisnis kecil bisa saja menjadi berantakan, dan situs travel hanya memberikan bantuan minim. Tetapi agen khusus untuk perjalanan bisnis dapat membantu klien dalam bentuk acara perusahaan, pertemuan dan layanan spesial, yang tidak bisa dilakukan situs travel – dan pada tiket-tiket yang tidak terpakai, mereka pun mudah melakukan urusan pengembalian uang.

    4. Anda mungkin tidak melihat semua pilihan melalui situs travel

    Tidak ada situs travel yang memberikan pilihan dari semua maskapai – dan tidak satu pun yang memasukkan pilihan yang budget-friendly. Mereka lebih banyak memberikan pilihan penginapan dengan nama-nama besar yang sudah terkenal, dan mengabaikan penginapan kecil yang nyaman, bed-and-breakfast, serta penyewaan tempat, seperti Home Away.

    Sumber: Readersdigest

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says