PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: June 02, 2013 / comment : 0

    contoh belerang
    Belerang atau sering juga di sebut Sulfur merupakan salah satu unsur kimia dalam tabel periodik mempunyai lambang "S" dan juga nomor Atom 16. Bentuknya Non-metal yang tidak berasa, yang dalam bentuk aslinya, merupakan sebuah zat padat Kristal kuning.


    Di alam, belerang dapat ditemukan sebagai unsur murni atau sebagai mineral- mineral sulfida dan sulfat. Belerang merupakan unsur penting bagi kehidupan manusia yang ditemukan dalam dua asam amino. Penggunaan komersilnya terutama dalam fertilizer dan juga bubuk mesiu, korek api, insektisida dan fungisida. Belerang banyak terdapat di Pegunungan.

    kristal belerang

    Belerang sangat bermanfaat bagi kesehatan kita, manfaat Belerang antara lain :
    • Dapat mengobati gigitan Binatang berbisa. Boleh juga digunakan belerang yang sudah di buat korek api tumbuk sampai halus dan masukan ke dalam lubang bekas gigitan kemudian panaskan dengan api . 
    • Megobati gatal gatal pada kulit , ambil belerang sebesar ibu jari lalu gerus dan campurkan dengan 3 butir merica dan setengan buah pala setelah halus aduk dengan sesendok makan minyak tanah dan sedikit air oleskan pada bagian tubuh yang diserang gatal. 
    • Menghilangkan panu atau kurap. Setelah belerang di haluskan campurkan dengan minyak goreng dan lalu aduk sampai rata oleskan pada bagian kulit berpanu atau kurap lakukan sesering mungkin.
    Selamat mencoba!

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says