PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: February 25, 2014 / comment : 1

    Oleh 


    Berlibur dengan kapal pesiar? Nampaknya ini bisa menjadi alternatif menyenangkan untuk liburan Anda. Tips-tips berikut bisa membantu Anda yang tidak lama lagi akan berpetualang di kapal pesiar!

    1. Persiapkan diri Anda untuk mengabadikan momen-momen terbaik di atas kapal pesiar

    Khusus untuk wanita jangan lupa membawa dress cocktail terbaik Anda dan untuk pria membawa blazer semi formal untuk event-event resmi yang mungkin diadakan di kapal pesiar. Jangan lupa juga membawa kamera untuk mengabadikan momen terbaik liburan Anda.

    2. Kacamata hitam dan sunblock wajib hukumnya untuk Anda bawa

    3. Pastikan Anda akan menggunakan porter atau tidak

    Jika Anda tidak berminat menggunakan porter, bawalah koper yang tidak terlalu besar supaya Anda tidak kerepotan saat menaiki atau menuruni tangga kapal di pelabuhan.

    4. Bawalah uang tunai seperlunya

    Di atas kapal pesiar kita dapat melakukan transaksi dengan menggunakan kartu kredit. Bawalah uang tunai secukupnya saja untuk alasan keamanan.

    5. Bawalah sandal santai Anda

    Agar liburan Anda tetap nyaman, jangan lupa untuk membawa sandal karena ada beberapa tekstur jalan di kapal pesiar yang tidak memungkinkan Anda untuk mengenakan high heels.

    6. Mengetahui program yang disediakan kapal pesiar

    Banyak acara menarik yang bisa Anda nikmati di atas kapal pesiar, oleh sebab itu pastikan Anda mengetahui program-program yang ditawarkan, sehingga Anda tidak melewatkannya.

    Sumber: Astaga

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    1 for Tips Wisata Kapal Pesiar

    1. Ingin cari hunian sewa apartemen di Bali? Bisa ke The Ambengan Tenten aja karena kami memiliki fasilitas lengkap dari Private Office, Swimming Pool, Yoga Studio, Gym dan masih banyak lagi fasilitas penunjang lainnya. Kami juga menyediakan Sewa Kantor di Bali bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi dalam berbisnis.

      ReplyDelete

Comments

The Visitors says