PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: February 11, 2014 / comment : 0

    Pos Kupang/Eugenius Moa

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekaf) menargetkan kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) pada 2014 mencapai 9,3 juta sampai dengan 9,5 juta orang.

    Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Mari Elka Pangestu mengatakan target tersebut optimis tercapai dengan melihat trend kenaikan pada tahun lalu yang tumbuh 9,42 persen.

    "Kinerja pariwisata pada 2013 terbilang cukup memuaskan, di mana wisman pada 2013 sebesar 8,8 juta atau tumbuh 9,42 persen dari target 8,6 juta, tentunya kami melihat trend pertumbuhan masih terjadi pada tahun ini," katanya di Jakarta, Kamis (6/2/2014).

    Mari menyebutkan, kenaikan jumlah wisman akan turut menaikan devisa yang diterima indonesia. Karena adanya kenaikan belanja dari turis asing yang berkunjung ke indonesia.

    "Perolehan devisa pada 2013 10,05 miliar atau tumbuh 10,23 persen. Ini menjadi catatan tersendiri dalam peningkatan kinerja pada 2014 yang penuh harapan dan tantangan sehingga kita targetkan devisa melalui pariwisata mencapai 11 miliar dollar AS," jelasnya.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says