PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: February 12, 2014 / comment : 0


    Jika melihat resto Bakmi Sawangan di kawasan Ruko Viena BSD City, sekilas belum tampak keistimewaan dari tempat satu ini. Pasalnya, dari luaran resto ini seperti sebuah tempat makan mie biasa. Tapi jangan salah, resto ini adalah cabang kedua dari Bakmi Sawangan setelah sebelumnya mereka sukses di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

    Bakmi Sawangan ini sengaja hadir di kawasan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) ini untuk memberikan warna baru bagi khasanah kuliner di kota kedelapan Provinsi Banten ini.

    Menurut Marketing Bakmi Sawangan, Deddy Suganda, di restonya menu bakmi spesial sawangan merupakan salah satu menu andalan. “Adapun kekhasan dari menu ini, mienya memiliki tekstur yang lembut karena diolah sendiri tanpa menggunakan bahan pengawet. Sehingga mie yang disajikan akan selalu fresh,” paparnya.


    Dengan campuran bakso dan pangsit yang dipadu dengan potongan daging tentu akan membuat selera pengemar mie tergugah.

    Namun jika Anda bosan dengan menu mie, resto ini juga menyediakan berbagai menu dengan cita rasa oriental seperti kwetiau, bihun, cakwe mayonaise dan pempek. “Kami juga menyediakan sop buntut/ iga goreng, ayam goreng sawangan, gurame asam manis, udang goreng yang dilengkapi dengan berbagai makanan pembuka seperti jus jus kiwi-strawberry, lyce, sunkis, es campur dan sebagainya,” kata Deddy.

    Seperti tak ingin mengandalkan keistimewaan menunya saja, Bakmi Sawangan juga coba memanjakan pelanggannya dengan konsep tempat makan yang didesign secara modern dan dinamis yang dipersiapkan sebagai tempat berkumpul keluarga, teman bahkan dapat digunakan sebagai tempat meeting. Dengan fasilitas wifi semakin melengkapi kenyamanan pelanggan yang datang.

    Bakmi Sawangan 
    Ruko Golden Viena Blok CA 2 No 19-20, BSD City
    Telp.: +62 21 7587 6161, 915 22 696
    Buka: 10.00-22.00 WIB ini setiap harinya. 

    Sumber: Tangselraya

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says