PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: February 12, 2014 / comment : 0

    Oleh Tri Agus Yogawasista

    Kampung Nirwana Restoran, Tangerang Selatan

    Kampung Nirwana berada diujung Perumahan BSD, merupakan satu-satunya resto yang berada disana menawarkan aneka kuliner tradisional khas Indonesia. Resto yang menampilkan pemandangan alam yang natural ini, bisa dijadikan wisata alam bersama keluarga.

    Jika kita masuki resto ini, bisa kita lihat ornamen interior dan eksterior yang terbuat dari kayu. Kita juga bisa melihat pemandangan alam yang natural dengan nuansa pedesaan. Resto ini mengusung konsep pedesaan dengan terlihatnya hamparan sawah dan aliran sungai diantara saung-saung, semakin nyata dari konsep tersebut.


    Kampung Nirwana dengan pemilik Ir. Hend Remako didirikan pada 15 November 2011 yang menyajikan menu spesialnya Nasi Bambu Spesial Komplit ini, bertujuan untuk melanggengkan kuliner khas tradisional dan yakin bahwa masyarakat Indonesia khususnya warga serpong masih banyak yang ingin menikmati masakan khas tradisional. Selain Nasi Bambu Spesial Komplit, adapula menu unggulan lainnya, AyamBakakak dan Gurame Saos Mangga disamping menu pelengkap seperti Chinese food, ada pula menu minuman special Nirwana dengan aneka Mocktail dan Juice.

    Kampung Nirwana memiliki 22 saung lesehan, 3 ruangan terbuka, dan 2 ruangan ber-AC selain terdapat 4 ruang untuk meeting dengan kapasitas masing-masing 200 orang, area parkirpun cukup luas kapasiitas 100 mobil dan mampu memfasilitasi hingga 1500 pengunjung per harinya. Ditempat ini juga terdapat kolam pemancingan, taman edukasi anak berupa mencetak keramik, menghias keramik, menghias topi caping, tanam padi, tangkap ikan, menghias Celengan, merangkai balon magic dan factory outlet.

    Informasi lebih lanjut hubungi
            

    Kampung Nirwana Restoran
    Jl. Raya Cisauk KM. 1 No. 8, (belakang The Icon BSD City)
    Telp.: +62 21-29-23-9885, 7079 9903
    Jam Buka: 09.00 sampai 21.00

    Sumber: berbagai sumber di internet

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says