PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: February 11, 2014 / comment : 0


    KapanLagi.com - Dalam bahasa Jawa, Pelem Golek berarti Mangga Golek, salah satu jenis mangga yang terkenal rimbun dan buahnya terasa manis. Restoran ini diberi nama Pondok Makan Pelem Golek karena di pelataran parkir restoran in terdapat pohon Mangga Golek. Harapannya, usaha restoran ini dapat tumbuh 'rimbun' dan dapat mengayomi banyak orang.

    Awalnya restoran Pondok Makan Pelem Golek berada di Jalan Kaliurang. Setelah 2 tahun berdiri, pada tahun 2008 restoran ini pindah ke tempat yang lebih luas di Jalan Palagan Tentara Pelajar KM 7 no 99, di depan Hotel Hyatt Yogyakarta. Di tempat barunya, restoran ini menghadirkan air terjun dan sungai buatan sehingga pengunjung bisa menikmati suara gemericik air terjun dan kicauan burung seperti sedang berada di pedesaan.

    Gurame Mutiara Hitam (https://www.pelemgolek.com)

    Dengan slogan "Gemar Makan Ikan Nyook!", Pondok Makan Pelem Golek ingin mengajak masyarakat untuk rajin mengkonsumsi ikan karena kandungan gizinya yang tinggi. Untuk itu, chef dari Pondok Makan Pelem Golek berinovasi dengan mengkombinasikan ikan dengan bahan-bahan lain menggunakan bermacam bumbu dan teknik memasak. Hasil kreasi masakan tidak hanya enak, tapi juga sehat.

    Menu andalannya antara lain Kakap Salad Mangga, Gurame Tabur Permata yang memadukan antara kombinasi antara gurame dengan anggur, Udang Pattaya dan Sapi Mongolia yang disajikan dengan pepaya, juga Udang de Coco, perpaduan antara gurihnya udang dan rasa khas kelapa. Kelezatan masakan ini semakin lengkap karena setiap hidangan disajikan dengan nasi organik yang selain rasanya lebih enak juga lebih sehat.

    Kepiting Saus Empat Mata (https://www.pelemgolek.com)

    Kapasitas restoran ini cukup luas, Anda bisa memilih untuk bersantap di gazebo tepi sungai atau candle light dinner di halaman restoran. Ingin suasana yang lebih santai, bisa memilih area lesehan yang berkapasitas 100 orang. Di bagian dalam restoran juga terdapat hall yang bisa digunakan untuk menggelar acara gathering, pesta ulang tahun atau acara khusus lainnya.

    Informasi lebih lanjut hubungi

    Pondok Makan Pelem Golek
    Jl. Palagan Tentara Pelajar km. 7 No. 99 (Depan Hotel Hyatt Yogyakarta)
    Telp.: (62) 274 867 676

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says