PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: August 23, 2013 / comment : 0

    Foto: smartertravel

    MENGANTRE dapat menjadi salah satu hal yang menyebalkan saat tengah liburan. Objek wisata yang menarik dan populer di kalangan wisatawan memang sudah pasti menjadi tujuan seluruh wisatawan, maka dari itu antrean pun tak dapat dihindarkan. Namun ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk membuat waktu mengantre Anda menjadi lebih singkat.

    Berikut adalah tips yang dapat dilakukan untuk memangkas waktu mengantri Anda saat ingin mengunjungi salah satu objek wisata populer di dunia, seperti dilansir Smartertravel.

    Membuat reservasi

    Beberapa tujuan objek wisata populer dunia sudah menyediakan fasilitas reservasi untuk wisatawan yang ingin berkunjung. Cari tahu terlebih dahulu nomor kontak yang dapat dihubungi dan tata cara memesan tempat untuk menikmati objek wisata yang ingin Anda kunjungi.

    Jadilah tamu VIP

    Jadi tamu VIP siapa yang dapat menolaknya. Dengan menjadi tamu VIP, Anda tidak perlu mengantri! Bahkan akan ada akses khusus untuk Anda menikmati beragam permainan di dalams ebuah taman bermain atau melihat koleksi museum yang mungkin hanya orang tertentu saja yang hanya dapat melihatnya. Beberapa objek wisata memang sudah memiliki fasilitas ini, namun biasanya harga yang ditawarkan tentu akan lebih mahal.

    Beli tiket online

    Hari ini perkembangan internet dan teknologi benar-benar memberikan kemudahan bagi para wisatawan. Jika ada layanan untuk membeli tiket online, untuk apa Anda menghabiskan waktu berlama-lama untuk mengantri. Bahkan, tak hanya mendapatkan tiket dengan cepat namun bisa jadi Anda pun mendapatkan harga tiket yang lebih murah daripada jika Anda membeli on the spot.

    Memiliki waktu yang singkat untuk dapat berpindah dari satu tujuan wisata menuju tujuan lainnya? Jangan habiskan waktu Anda dengan mengantri.

    Foto: tnooz

    Beli tiket di agen perjalanan

    Jika Anda ragu untuk memesan tiket secara online, Anda juga dapat melakukannya melalui beberapa agen perjalanan. Saat ini sudah banyak agen perjalanan yang menjual tiket masuk menuju museum atau taman bermain yang ingin Anda kunjungi. Selain itu, Anda juga dapat mencari informasi lebih dalam mengenai objek wisata tujuan yang ingin Anda kunjungi. Dengan begitu Anda dapat memilah objek wisata yang wajib Anda kunjungi.

     Checkout dengan cepat

    Menunggu karyawan hotel menyelesaikan urusan check out Anda? tentu akan memakan waktu. Terlebih jika tidak hanya Anda yang akan melakukan check out. Beberapa hotel besar telah menyediakan layanan express check out, dengan layanan ini Anda tak perlu lagi menunggu karyawan hotel untuk memeriksa kamar Anda sebelum meninggalkan hotel.

    Meng-upgrade Tiket Pesawat Anda

    Antrean panjang tidak hanya Anda dapati ketika akan masuk ke dalam objek wisata saja namun juga saat keluar dari pesawat. Padahal bisa saja Anda hanya memiliki waktu singkat untuk dapat berpindah ke tempat wisata selanjutnya. Jika sudah begini ada baiknya Anda mengupgrade tiket pesawat yang sudah Anda beli dan menggantinya dengan tiket kelas atas. Harganya tentu akan lebih mahal namun Anda memiliki prioritas untuk keluar dan masuk pesawat terbang.

    Sumber: travel.okezone.com dan travel.okezone.com

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says