PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: August 22, 2013 / comment : 0

    Susie Hedijanto




    Bertandang ke rumah handai taulan untuk silaturahmi, itulah tradisi yang berlaku setiap momen Idul Fitri dan kemudian dilanjutkan dengan acara berhalal bihalal . Tidak hanya menyiapkan kue-kue dan makanan, Anda juga sebaiknya mengenakan pakaian yang cocok dikenakan di hari kemenangan ini. Bila Anda belum berhijab, para desainer yang tampil di acara Jakarta Islamic Fashion Week 2013 lalu, memberikan idenya untuk Anda.

    Stephanus Hamy




    Warna menarik kain Tenun Bima diolah Stephanus Hammy menjadi busana siap pakai yang bisa digunakan untuk segala suasana. Warna-warni juga disajikan oleh Susie Hedijanto melalui permainan motif kain digital print yang dituangkan dalam bentuk blus unik dan kain sarung. Di sisi lain, kain Garutan berwarna cerah ternyata bisa dipadupadankan dengan legging berwarna kontras. Itulah yang ditampilkan Widhi Budimulia.

    Widhi Budimulia




    Masih di seputar warna, Sjully Darsono menampilkan unsur etnik yang kuat yang diwujudkan dalam bentuk pakaian ala gypsi. Sonny Muchlison juga menampilkan motif etnik. Kali ini bukan hanya untuk perempuan, tapi juga untuk pria.

    Sjully Darsono



    Sonny Muchlison




    Motif houndstooth dan bunga-bunga yang sedang menjadi tren tampak pada koleksi busana Denny Wirawan. Ia menampilkan koleksi busana bergaya retro 40-an dalam bentuk setelan jaket dan blazer baik pendek maupun panjang dengan rok midi berpipa lurus yang menggunakan bahan heringbone. Sepatu bot yang panjangnya menutupi betis, bisa digunakan sebagai alternatif bila Anda bosan menggunakan legging.

    Denny Wirawan




    Untuk Anda yang tidak suka dengan permainan warna, Monica dari Romantic Cotton memberikan idenya berupa busana santun dengan warna soft pastel. Perpaduan kain katun dan brocade, membuat anggun tampilan busana ini. Dea, foto: Rio, Reza.

    Monica - Romantic Cotton







    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says