PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: August 22, 2013 / comment : 0

    (alumnimaterdei.com)

    1. Realistislah tentang apa yang Anda mampu

    Hei, kita semua menginginkan liburan luar biasa dan tak tertandingi, tetapi memilih liburan diluar kemampuan akan menambah stress dalam hidup Anda daripada menguranginya. Lagipula, apa maksudnya mengambil waktu berlibur jika Anda harus membayarnya selama beberapa bulan ke depan?

    2. Susun sebuah anggaran wisata

    Untuk membantu Anda, kami telah membuatnya secara gratis, tool Kalkulator Perjalanan berbasis web akan membantu Anda untuk menghitung biaya BBM, penginapan, makanan dan lain-lain.

    3. Lihatlah sekeliling

    Banyak sekali tersedia situs yang membuat kita dengan mudah dapat membandingkan harga tiket dari berbagai pesawat, hotel dan perusahaan penyewaan mobil. Beberapa yang populer diantaranya adalah Expedia.com dan Travelocity.com. Itu merupakan dunia bagi wisatawan yang cerdas – ambillah keuntungan darinya.

    4. Lindungi diri Anda 

    Ketika memesan tiket, pastikan situs yang digunakan Anda adalah situs terpercaya. Saat dalam perjalanan, lindungi identitas Anda dengan menyimpan paspor, SIM dan kartu kredit di tempat aman dan terlindungi. Jika Anda menjadi korban pencurian, baca tips kami untuk mengembalikan identitas Anda disini.

    5. Siapkan diri untuk hal-hal tidak terduga

    Kartu kredit hilang, penerbangan ditunda, cuaca buruk. Saat merencanakan kepergian Anda, pertimbangkan hal-hal tak terduga yang mungkin terjadi dan sisihkan biaya tambahan 10 hingga 15% dari anggaran wisata untuk hal darurat atau tak terduga lainnya.

    Sumber: practicalmoneyskills

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says