PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: August 16, 2013 / comment : 0

    Kombinasi GPS dan aplikasi online dalam genggaman sangat memudahkan wisatawan

    Dengan semakin canggihnya perkembangan smartphone alias telepon pintar telah memberikan kemudahan bagi kalangan pecinta jalan-jalan.

    Menurut survei lembaga riset Phocus Wright, saat ini sebanyak 84 % kalangan wisatawan memanfaatkan gadget mereka sebagai salah satu elemen travel tool yang paling diandalkan.

    Adanya kombinasi GPS (Global Positioning System) dan berbagai aplikasi online : jejaring sosial, peta digital, dan teknologi augmented reality, dalam genggaman sangat membantu wisatawan dalam mengumpulkan informasi yang dibutuhkan dalam perjalanan wisata mereka.

    Sedikitnya, ada beberapa alasan lain mengapa smartphone dikatakan telah ikut mengubah tren wisata dan gaya perjalanan wisatawan.

    Hadirnya aplikasi peta tematik yang terintegrasi dengan jejaring sosial, juga dapat dimanfaatkan untuk mencari rekomendasi tempat-tempat makan atau tempat menarik lainnya.

    Adanya terobosan sistem operasi berbasis Android yang diproduksi oleh Google, juga telah menghadirkan fitur yang dapat memetakan lokasi-lokasi dalam ruangan.

    Selain itu, aplikasi penerjemah dalam smartphone juga berperan penting dan memudahkan wisatwan dalam berkomunikasi dengan masyarakat setempat.

    Fitur penerjemah seperti Google Translate dan Speech Trans juga mampu menangkap kata-kata yang diucapkan kemudian menerjemahkannya ke beragam bahasa.

    Sumber: Beritasatu

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says