PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: August 24, 2013 / comment : 0


    Jika Anda telah mempersiapkan seluruh peralatan perjalanan Anda untuk berwisata alam, ada baiknya Anda mengecek kembali, apakah Anda sudah membawa 5 alat ini? Alat-alat ini adalah alat sederhana namun dapat membantu Anda untuk memaksimalkan perjalanan wisata alam Anda.

    1. Kursi Lipat


    Ketika Anda tiba di pantai atau di gunung dan ingin duduk menikmati suasana alam yang terhampar indah, mungkin Anda terpikir takut mengotori pakaian anda atau ingin duduk nyaman. Maka kursi lipat jinjing inilah jawabannya. Modelnya yang bisa dilipat hingga sangat praktis membuatnya sangat mudah untuk disematkan di tas atau dimasukkan ke dalam mobil Anda.

    2. Jaket Segala Cuaca


    Tak perlu membawa segala macam jaket untuk menghadapi perubahan cuaca. Cukup dengan jaket segala cuaca ini, Anda dapat menyesuaikan jaket Anda tergantung hambatan cuaca yang Anda hadapi. Bagian luarnya berfungsi menahan air dan angin, sedangkan bagian dalamnya yang dapat dilepas berguna memberikan kehangatan. Sehingga Anda tak perlu lagi membawa jaket penghangat.

    3. Kamera


    Mengabadikan keindahan alam tentunya merupakan souvenir yang tak dapat dibeli ketika berwisata alam. Dengan membawa kamera, Anda dapat mengabadikan keindahan alam. Apalagi dengan teknologi terkini, kamera sudah tersedia dalam format digital dan berbagai macam jenis yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

    4. Pisau Lipat Serbaguna


    Dalam pisau lipat serbaguna ini biasanya terdiri dari pisau, obeng, gunting, sendok, pembuka kaleng, korek, senter, kikir, sehingga Anda tak perlu membawa berbagai macam peralatan pembantu. Cukup dengan alat ini saja Anda sudah dapat mendapatkan berbagai macam perkakas.

    5. GPS


    Jika Anda malas membawa peta, ada baiknya Anda memiliki perangkat GPS ini. GPS yang dimaksudkan disini, adalah GPS non Navigasi Perkotaan, GPS untuk pendakian gunung, seperti Garmin dan Magellan (Redaksi). Dengan menggunakan perangkat digital yang praktis ini, Anda dapat mengetahui posisi Anda di seluruh dunia sehingga Anda tak akan tersesat.

    Sumber: belantaraindonesia.org

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says