PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: May 12, 2016 / comment : 0


    Go Indonesia Booking adalah online travel agent yang merupakan produk pertama PT. Karya Harmoni Indonesia. Go Indonesia Booking adalah one-stop-shop online travel agent yang melayani pasar Indonesia untuk keperluan wisata dan bisnis, untuk perjalanan domestik. Lebih dari sekadar online travel agent, GoIndonesia adalah panduan tujuan wisata yang lengkap dan akan dikembangkan lebih lanjut menjadi media sosial untuk segala hal yang berkaitan dengan travel.

    Go Indonesia Booking menyediakan penyewaan online tidak hanya untuk hotel, tetapi Villa, Resort, Apartment dan Boutique juga tesedia disini. Hotel yang sudah bekerjasama disini adalah hotel-hotel yang terletak di Indonesia. Harga yang ditawarkan bersaing dengan situs online reservation lain bahkan relatif lebih murah. Jadi bagi Anda yang hobby traveling, mulai sekarang bisa mencari pilihan hotel di Go Indonesia Booking. Semua hotel yang Anda cari dapat Anda temukan disini, mulai dari yang tidak berbintang hingga hotel berbintang 5 sekalipun.

    Kelebihan situs Go Indonesia Booking dari pada yang lainya

    Mengapa harus Go Indonesia Booking, karena Go Indonesia Booking merupakan situs penyedia layanan pemesanan hotel yang sangat lengkap sekali, berikut ini kelebihan atau keunggulan tentang situs Go Indonesia Booking.

    1. Ada Layanan Pencarian Hotel dengan menggunakan keyword sugesstion

    Jika anda ingin melakukan pencarian hotel, anda bisa menggunakan fasilitas ini, untuk menemukan pemesanan hotel yang anda inginkan, anda bisa mengetik keyword “Jakarta atau Jak”, maka fasilitas pencarian tersebut akan memberikan sugest hotel yang ingin anda cari.


    2. Ketika Anda mengetik destinasi contohnya: Kuta, Bali, halaman akan menampilkan hotel-hotel yang tersedia di Bali seperti gambar dibawah ini.


    3. Setelah diketemukan Hotel, Anda membuka lembar pemesanan untuk menentukan :
    • Jumlah Kamar. Tentukan jumlah kamar untuk menginap.
    • Klik Pesan Sekarang. Jika sudah melengkapi pilihan Anda klik "Pesan Sekarang" maka Anda akan ditujukan ke Halaman Pesanan Anda.

    Mudah bukan, menggunakan reservasi Hotel di Indonesia dengan Go Indonesia Booking. Yuk, mulai sekarang menggunakan Go Indonesia Booking untuk reservasi hotel ya.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says