PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: October 26, 2013 / comment : 0

    Bundaran Lalu Lintas merupakan bundaran yang ada di tengah persimpangan jalan. Bentuk jenis persimpangan berbentuk bundaran lalu lintas biasanya dibuat untuk memperlancar arus lalu lintas. Namun disamping fungsinya untuk lalu lintas ternyata bundaran lalu lintas juga bisa memperindah pemandangan kota. Indonesia memiliki beberapa bundaran yang indah dipandang mata.

    Berikut beberapa bundaran lalu lintas terindah di Indonesia versi indotop:

    Bundaran HI (Hotel Indonesia)

    Bundaran ini berdekatan dengan Hotel Indonesia, Jakarta karena itu disebut sebagai Bundaran HI. Ditengah bundaran ini  dibangun Tugu Selamat Datang dan air mancur.

    Bundaran Sundial

    Bundaran Sundial terletak di kawasan Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Bandung. Di tengah bundaran merupakan bangunan Puspa Iptek yang sekaligus berfungsi ganda sebagai jam Matahari atau sundial.

    Bundaran besar Palangka raya

    Bundaran Besar Palangka Raya terletak di Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Bundaran Besar Palangka Raya dulunya dibangun karena obsesi Presiden Soekarno yang ingin menjadikan Kota Palangka Raya sebagai Ibukota Negara.

    Bundaran Air Mancur Patung Kuda

    Bundaran Air Mancur Patung Kuda terletak di sebelah Barat Daya Tugu Monas, Jakarta. Bundaran ini dikenal juga dengan nama Bundaran Air Mancur Indosat.

    Bundaran Air Mancur Palembang

    Bundaran Air Mancur berlokasi di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Bundaran Air Mancur ini dijadikan pusat titik 0 Km Kota Palembang.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says