PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: May 29, 2013 / comment : 0

    Krisdiyanto aka Mas Jhon-O with his Wife
    Pekerjaan sehari-hari saya adalah sebagai Driver di PT. ELDI yaitu sebuah Perusahaan Garmen Di Bandung, Tempat Kelahiran saya adalah di Pemalang-Jawa Tengah. Pendidikan terakhir cuma sampai Semester 1 Kelas 1 SMK Texmaco Pemalang, Karena kondisi Ekonomi keluarga yang kurang memungkinkan saya memutuskan untuk putus sekolah.

    Selain Berwisata, Blogging juga hobi terbaik karena saya bisa menuangkan karya tulis berupa cerita, pengalaman, tips dan trik, kritik, saran, dan wacana serta bisa membuat saya berkomunikasi dengan para Blogger dan seluruh pembaca pada umumnya secara luas dan tanpa batas. 

    Blogging bagaimanapun adalah menulis dan selamanya blogging adalah membuat karya tulis, tempat dimana kita bisa menuangkan ide atau gagasan, pengetahuan, sekaligus perasaan tanpa batas ruang dan waktu. Blog Mas Jhon-O adalah blog personal saya yang dibuat pada  01-Mei-2013 untuk menuangkan Informasi Wisata Menarik di Indonesia karena memang hobi saya Jalan jalan. darippada kenangan menarik hilang termakan usia lebih baik dituangkan di Blog ini.

    Bagi sobat semua yang ingin menghubungi saya di akun Google+ atau bisa langsung lewat email ke krisdiyanto39@gmail.com, Atau Anda bisa mengisi form di berikut ini:

    Nama
    Email *
    Pesan *
    Cukup sekian dan Terima kasih.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says